Sesuai dengan tahapan pada jadwal PPDB Jatim di juknis dan web ppdbjatim.net, setelah semua jalur penerimaan peserta didik baru telah seslesai dilaksanakan, maka tersisa dua rangkaian kegiatan, yaitu :

  1. Daftar Ulang Online (dengan mengunggah surat keterangan lulus dari SMP/Sederajat) pada tanggal 14 – 19 Juni 2021
  2. Verifikasi Keaslian Berkas (oleh SMA/SMK sebelum dimulainya tahun pelajaran 2021/2022 dengan melaksanakan protokol kesehatan secara ketat) pada tanggal 21 – 30 Juni 2021

Informasi berkaitan dengan teknis Daftar Ulang Online dengan mengunggah ijazah/surat keterangan lulus dari SMP pada point 1 di atas, silahkan tunggu informasinya dengan memantau web ppdbjatim.net dan web sekolah SMAN 1 Mojosari ini.

Siswa yang diterima di SMAN 1 Mojosari diwajibkan datang ke sekolah untuk Verifikasi Keaslian Berkas pada tanggal 21 – 30 Juni 2021. Adapun berkas yang di bawa adalah :

  1. Cetak bukti pendaftaran dan penerimaan
  2. Ijazah/ Surat Keterangan Lulus asli dan fotokopinya
  3. Kartu keluarga Asli dan fotokopinya
  4. Dokumen penunjang lainnya yang diunggah sesuai dengan jalur saat pendaftaran
  5. Berkas daftar ulang siswa baru dari SMAN 1 Mojosari (Biodata siswa, surat pernyataan tentang tata tertib siswa, surat pernyataan orang tua, angket penjurusan dan lain-lain)

Bagi peserta didik baru SMAN 1 Mojosari, untuk memudahkan penyampaian informasi dan komunikasi, silahkan gabung ke group telegram Peserta Didik Baru SMAN 1 Mojosari 2021/2022 pada link berikut ini :

Baca juga : Informasi PPDB SMAN 1 Mojosari Tahun Pelajaran 2021/2022

VERIFIKASI DAN PENYERAHAN BERKAS DAFTAR ULANG PPDB SMAN 1 MOJOSARI 2021

Jadwal penyerahan berkas daftar ulang pada tanggal 21 s.d 24 Juni 2021.

1️⃣ Jalur Afirmasi (Keluarga tidak mampu, anak buruh, perpindahan orangtua, anak guru/tenaga kependidikan, anak tenaga kesehatan, prestasi hasil lomba) : Senin, 21 Juni 2021
2️⃣ Jalur Prestasi Nilai Akademik : Selasa, 22 Juni 2021
3️⃣ Jalur Zonasi : Rabu – Kamis, 23-24 Juni 2021

Berkas daftar ulang yang dibawa adalah :
1️⃣Cetak Bukti pendaftaran
2️⃣ Cetak Bukti Penerimaan
3️⃣ Ijazah/Surat Keterangan Lulus (SKL) (Asli dan Fotokopi)
4️⃣Keluarga (asli dan fotokopi)
5️⃣ Dokumen Yang diunggah Sesuai Jalur Pendaftaran (asli dan fotokopi) :
✅Jalur Keluarga Tidak Mampu –> KIP/KIS/KPS/SKTM
✅Jalur Perpindahan Orang Tua/Anak Guru&Tendik/Anak Nakes –> Surat keterangan/SK dari instansi tempat ortu bekerja
✅Jalur Anak Buruh –> Kartu Serikat Pekerja dan KIS/KIP/Jamkesmas/SKTM
✅Jalur Prestasi Hasil Lomba –> Sertifikat Hasil Kejuaraan/Perlombaan
6️⃣Berkas yang deterima via email atau WA hasil isian form online

❇️Semua berkas dimasukkan stopmap warna merah
❇️Saat ke sekolah berpakaian bebas rapi dan bersepatu
❇️Mematuhi prokes
❇️Jam layanan :
07.30 – 11.30 wib

Untuk berkas nomor 6, akan dikirimkan ke siswa melalui email/WhatsApp berdasarkan isian form online melalui link berikut ini : https://forms.gle/3VJZNsBaX4UC35GF9. Selanjutnya akan kami proses dan kirimkan melalui email untuk dicetak sendiri, selanjutnya di isi bagian yang kosong dan ditandatangani. Untuk info lebih lanjut silahkan gabung group telegram di atas.

Sebagai dasar pertimbangan pemilihan jurusan MIPA/IPS, silahkan ikuti Talk Show : Pilih MIPA atau IPS ya di Smansa Mozar ? di Chanel YouTube VOS Smansa Mozar pada link berikut ini : https://youtu.be/BFtA6PcO0ME

Terimakasih 🙏

Demikian informasi ini disampaikan, semoga bermanfaat.